Lowongan Kerja Pekanbaru Hari Ini Januari 2014

Updated at: 20:24.
Under Category: D3,Pekanbaru

Lowongan Kerja Pekanbaru Hari Ini Januari 2014 | Bursa Info Lowongan Kerja Hari Ini Di Bulan Januari 2014 yang berlokasi di Pekanbaru. Untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang ada di bulan januari 2014 khususnya untuk wilayah Pekanbaru, berikut ini ada Info lowongan kerja di PT. AURORA MULIA SAMBARU yang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai: REGIONAL PROJECT MANAGER. Untuk informasi selengkapnya silahkan kamu baca langsung di bawah ini:

PT. AURORA MULIA SAMBARU, (PEKANBARU)
PT. Aurora Mulia Sambaru Was established in November 2007, and it is a local company specializing in System Design, Installation Telecommunication Equipment, Civil Works and Construction Services, Installation of mechanical and electrical, Man Power Outsourcing, Network Expansion, Maintenance, Quality Audit, and Technical Support   

The company was pioneered by a team of professionals, Company Culture, with reputable track record and experience in a high-tech Telecommunication Equipment (Macro, Micro, and In – Building), Infrastructure network and has been
continuously involved in the rollout of cellular networks for a variety of customers in Indonesia

We are expanding the operations both for existing and new businesses, and we would like to welcome leaders and young professionals to join our team to expand the company in following position:
REGIONAL PROJECT MANAGER

Lokasi Kerja di - Pekanbaru

Persyaratan :

    Pria max.35thn
    Min. D3 Tehnik Telekomunikasi
    bersertifikat Training Ericsson
    Pengalaman 1 tahun menjadi Project Coordinator
    Familiar dgn Project Ericsson BTS/TRM
    mampu berbhs. Inggris (spk/wrt)

Kirim CV ke email: ams_hrd@yahoo.com cc: idoll_ams@yahoo.com

Atau Hub: 081296800266 (idoll) / 082122777870 (arsy)

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Pekanbaru 19 Januari 2014

Demikianlah Info Bursa Lowongan Kerja Hari Ini 2014 yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua, semoga informasi lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di bulan januari.

Baca juga Info: Lowongan Kerja Papua Hari Ini Januari 2014

"Lowongan Kerja Pekanbaru Hari Ini Januari 2014" Diupdate oleh , , at 20:24 dalam topik D3,Pekanbaru dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-pekanbaru-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :