Lowongan Kerja Papua Hari Ini Januari 2014

Updated at: 20:16.
Under Category: Papua,S1

Lowongan Kerja Papua Hari Ini Januari 2014 | Bursa Info Lowongan Kerja Hari Ini Di Bulan Januari 2014 yang berlokasi di Papua. Untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang ada di bulan januari 2014 khususnya untuk wilayah Papua, berikut ini ada Info lowongan kerja di PT. MBP SKILL INDONESIA yang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai: PROJECT SCHEDULER. Untuk informasi selengkapnya silahkan kamu baca langsung di bawah ini:

PT. MBP SKILL INDONESIA
One of our clients is a Mining Company and  involved  with a number of projects and is looking for a qualified  candidates to fill the position for :
PROJECT SCHEDULER ( MBP 0711-13-001 ) PAPUA

Lokasi Kerja di - Papua

Requirements:

    Bachelor degree (S1) of technical from a reputable University, with minimum GPA 2.75
    Minimum 3 year experiences in projects or field, able to create project reports (both in Indonesian and English languages)
    Male / female
    Good leadership with good interpersonal and organization skills
    Good health and able to work under pressure with good result
    Mandatory able to operate MS Office and Primavera Project Planner V6 (P6).
    Being able to operate other building/construction software programs is an advantage

Personnel on the need to work with the contract system for mining project in remote area by a contract of 6 months (extendable).

Please send your application and CV (incl. expected salary) along with a recent photo and other supporting documents to: resumes@mbp-skill.com and write down the code position in the title of the email sent.

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Papua 19 Januari 2014

Demikianlah Info Bursa Lowongan Kerja Hari Ini 2014 yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua, semoga informasi lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di bulan januari.

Baca juga Info: Lowongan Kerja Cikarang Hari Ini Januari 2014

"Lowongan Kerja Papua Hari Ini Januari 2014" Diupdate oleh , , at 20:16 dalam topik Papua,S1 dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-papua-hari-ini-januari.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :