Lowongan Kerja Serang Hari Ini Januari 2014

Updated at: 20:51.
Under Category: S1,Serang

Lowongan Kerja Serang Hari Ini Januari 2014 | Bursa Info Lowongan Kerja Hari Ini Di Bulan Januari 2014 yang berlokasi di Serang. Untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang ada di bulan januari 2014 khususnya untuk wilayah Serang, berikut ini ada Info lowongan kerja di THE MODERN GROUP yang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai: MANAGEMENT TRAINEE : MARKETING/SALES. Untuk informasi selengkapnya silahkan kamu baca langsung di bawah ini:

THE MODERN GROUP
The Modern Group merupakan sebuah group dari beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Manufacturing, salah satunya PT. Hasta Prima Industri. Dalam rangka ekspansi usaha The Modern Group membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berpotensi untuk bergabung dengan posisi:
MANAGEMENT TRAINEE : MARKETING/SALES (KODE: MT-MKT/S)

Lokasi Kerja di - Serang

Kualifikasi:

    Laki-Laki
    Pendidikan: S1 Teknik Industri
    IPK Minimal 3,00
    Berpenampilan menarik
    Single dengan usia max. 25 tahun
    Bersedia menjalani ikatan dinas selama 1 tahun
    Bersedia ditempatkan di Cikande-Serang

Kirimkan CV lengkap ke :

Green Central City, Commercial Area 6th Fl   
Jl. Gajah Mada No.188, Jakarta Barat 11120
Email: hrd_themoderngroup@mic.co.id
Up: Tia
(Cantumkan Posisi yang dilamar pada subject).

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Serang 19 Januari 2014

Demikianlah Info Bursa Lowongan Kerja Hari Ini 2014 yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua, semoga informasi lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di bulan januari.

Baca juga Info: Lowongan Kerja Samarinda Hari Ini Januari 2014

"Lowongan Kerja Serang Hari Ini Januari 2014" Diupdate oleh , , at 20:51 dalam topik S1,Serang dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-serang-hari-ini-januari.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :