Lowongan Kerja Bekasi Hari Ini Januari 2014

Updated at: 01:36.
Under Category: Bekasi,D3

Lowongan Kerja Bekasi Hari Ini Januari 2014 | Bursa Info Lowongan Kerja Hari Ini Di Bulan Januari 2014 yang berlokasi di Bekasi. Untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang ada di bulan januari 2014 khususnya untuk wilayah Bekasi, berikut ini ada Info lowongan kerja di PT. Son and Pson Indonesia yang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai: SALES PROPERTY. Untuk informasi selengkapnya silahkan kamu baca langsung di bawah ini:

PT. Son and Pson Indonesia
PT. Son & Pson Indonesia, sebagai kontraktor dan konsultan properti membutuhkan Tim untuk penjualan Real Estate di area Bekasi dan Kalideres:
SALES PROPERTY

Lokasi Kerja di - Bekasi

Persyaratan:

    Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun
    Berpenampilan menarik
    Percaya diri
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    Memiliki kendaraan pribadi
    Pendidikan minimal D3
    Memiliki pengalaman di bidang property minimal 1 tahun
    Bersedia ditempatkan di Bekasi.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke: property.amin@gmail.com

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Bekasi 18 Januari 2014

Demikianlah Info Bursa Lowongan Kerja Hari Ini 2014 yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua, semoga informasi lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di bulan januari.

Baca juga Info: Lowongan Kerja Batam Hari Ini Januari 2014

"Lowongan Kerja Bekasi Hari Ini Januari 2014" Diupdate oleh , , at 01:36 dalam topik Bekasi,D3 dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-bekasi-hari-ini-januari.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :