Lowongan Kerja Balikpapan Hari Ini Januari 2014

Updated at: 01:12.
Under Category: Balikpapan,S1

Lowongan Kerja Balikpapan Hari Ini Januari 2014 | Bursa Info Lowongan Kerja Hari Ini Di Bulan Januari 2014 yang berlokasi di Balikpapan. Untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang ada di bulan januari 2014 khususnya untuk wilayah Balikpapan, berikut ini ada Info lowongan kerja di PT. ALTRAK 1978 yang sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai: FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR. Untuk informasi selengkapnya silahkan kamu baca langsung di bawah ini:

PT. ALTRAK 1978
PT. Altrak 1978 under the Central Cipta Murdaya (CCM) group today is one of the well established companies operating as an sole agent and foremost distributors of heavy equipment and vehicles for agricultural and industrial use in Indonesia, is seeking qualified candidates with the following criteria :
FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

Lokasi Kerja di - Balikpapan

Requirements:

    Male/Female, max. 30 years old
    Min. Bachelor degree in Accounting.
    At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    Able to operate accounting software is an advantage.
    Able to work under deadlines and result oriented.
    Self motivated, interest in detail, confident, pro-active.
    Have a good leadership skill.
    Full-Time position(s) available.
    Recruitment process will be held in Surabaya.
    Placement in Balikpapan.


Please forward your detailed resume, attached with application letter, latest photo, and copy of your ID card, not later than 2 (two) weeks after the publication to: recruitment.adm@altrak1978.co.id

You can visit our website at: www.altrak1978.co.id

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Balikpapan 18 Januari 2014

Demikianlah Info Bursa Lowongan Kerja Hari Ini 2014 yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua, semoga informasi lowongan pekerjaan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan di bulan januari.

Baca juga Info: Lowongan Kerja Bali Hari Ini Januari 2014

"Lowongan Kerja Balikpapan Hari Ini Januari 2014" Diupdate oleh , , at 01:12 dalam topik Balikpapan,S1 dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-balikpapan-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :