Lowongan Kerja Serang Hari Ini September 2013

Updated at: 20:56.
Under Category: Serang,SMU

Lowongan Kerja Serang Hari Ini September 2013 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2013 Terbaru September yang dibuka di wilayah Serang dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di serang.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Serang September 2013 dibawah ini:

PT. Cahaya Sakti Multi Intraco (olympic)
PT. Cahaya Sakti Multi Intraco Perusahaan yang bergerak di bidang industri furniture terbesar di Indonesia yang ber-Kantor Pusat di Bogor dan memiliki Kantor Cabang pemasaran di seluruh Indonesia dengan produk yang sangat bervariasi serta telah mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat Nasional dan Internasional, membutuhkan tenaga kerja profesional untuk posisi :
Salesman/Salesgirl (Serang)

Lokasi Kerja di - Serang

Requirements:

    Minimal SMU,
    Usia max. 25 tahun.
    Memiliki Kendaraan Roda dua dan SIM C
    Disediakan paket income menarik seperti gaji tetap, tunjangan serta komisi penjualan
    Penempatan di Kota Serang.

Kirimkan Lamaran Anda ke :

PT. Cahaya Sakti Multi Intraco Cabang Serang
Jl. Ranca Talas No. 88 Depan SPMA – Serang Barat, Banten
email :  yuzardi81@gmail.com

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Serang 30 September 2013

Itulah Info Lowongan Kerja September 2013 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan ini. Dan jangan lupa dibaca juga Lowongan Kerja Bengkulu Hari Ini September 2013.

"Lowongan Kerja Serang Hari Ini September 2013" Diupdate oleh , , at 20:56 dalam topik Serang,SMU dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-serang-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :