Lowongan Kerja Yogyakarta Hari Ini 2015

Updated at: 18:31.
Under Category: D1,Yogyakarta

Lowongan Kerja Yogyakarta Hari Ini 2015 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 yang dibuka di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di yogyakarta.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Yogyakarta 2015 Terbaru dibawah ini:

PT. Cito Putra Utama
Laboratorium Klinik CITO adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Laboratorium Klinik, di bawah naungan PT. CITO PUTRA UTAMA. Berdiri sejak tanggal 10 April 1967 di Semarang. Saat ini telah memiliki 15 cabang di Indonesia dan telah melayani berjuta orang yang membutuhkan pelayanan Laboratorium Klinik. Telah mengimplementasikan ISO 9001 : 2000 dan akan akan segera mengimplementasikan ISO 15189. Menggunakan peralatan laboratorium full automatic dan paling mutakhir serta didukung personil yang sangat kompeten.
Marketing Executive ( SR ) - Yogyakarta

Lokasi Kerja di - Yogyakarta

Responsibilities:

    Meningkatkan pendapatan (memenuhi target sales).
    Memperluas market share (Community, Corporate)
    Relationship segment (Community, Corporate)

Requirements:

    Pria / wanita, max 35 tahun.
    Pendidikan min D1
    Memiliki SIM dan Kendaraan bermotor
    Diutamakan berpengalaman min. 1 tahun
    Penempatan : Yogyakarta

Informasi selengkapnya dapat dilihat di: www.labcito.co.id

Itulah Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari loker terbaru di tahun ini.

"Lowongan Kerja Yogyakarta Hari Ini 2015" Diupdate oleh , , at 18:31 dalam topik D1,Yogyakarta dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-yogyakarta-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :