Lowongan Kerja Surabaya Hari Ini 2015

Updated at: 18:28.
Under Category: D3,Surabaya

Lowongan Kerja Surabaya Hari Ini 2015 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 Terbaru yang dibuka di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di surabaya.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Surabaya 2015 Terbaru dibawah ini:

PT. Lippo General Insurance, Tbk
A fast growing General Insurance with supported by strong capital base is looking for qualified candidates with very strong analytical thinking, result oriented, innovative and good interpersonal skills to fulfill challenging position as :
Finance Assistant - Surabaya

Lokasi Kerja di - Surabaya

Requirements:

    Pria / Wanita, max.27 tahun
    Min.D3 Ekonomi / Akuntansi / Keuangan / Komputer Akuntansi
    Familiar dengan Ms.Office dan Internet
    Memiliki minat mengembangkan karir di dunia asuransi
    Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
    Fresh Graduate diperbolehkan melamar
    Penempatan LippoInsurance Cabang Surabaya

If you have the commitment to grow with us, please send your detail CV with the most recent photograph & indicate your position within 2 weeks.

Visit our website: www.lippoinsurance.com
Email: recruitment@lippoinsurance.com

Itulah Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru di tahun ini.

"Lowongan Kerja Surabaya Hari Ini 2015" Diupdate oleh , , at 18:28 dalam topik D3,Surabaya dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-surabaya-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :