Lowongan Kerja Sidoarjo Hari Ini 2015

Updated at: 18:32.
Under Category: Sidoarjo,SMU

Lowongan Kerja Sidoarjo Hari Ini 2015 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 Terbaru yang telah dibuka di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di sidoarjo.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Sidoarjo 2015 Terbaru dibawah ini:

PT. Spartawood Product
Kami Adalah Perusahaan Yang Sedang Berkembang Dalam Bidang Usaha Industri Pengolahan Kayu Membutuhkan Tenaga-Tenaga Berkualitas,Penuh Motivasi Dan Berkeinginan Maju Serta Menyukai Tantangan Untuk Mengisi Posisi-Posisi Sebagai Berikut :
Supir (Pengemudi)

Lokasi Kerja di - Sidoarjo

Requirements:

    Pria
    Sehat Jasmani Dan Rohani
    Usia Maks. 40 Tahun
    Pendidikan minimal SMU
    Pengalaman dalam bidang pekerjaannya min. 5 tahun
    Pekerja Keras,Jujur,Cekatan Dan Bertanggung Jawab Serta Terbiasa Bekerja Dalam Tekanan
    Paham dan Bisa Mengendarai Mobil Matic
    Mempunyai SIM A / B1

Kandidat Yang Berminat Harap Mengirimkan Surat Lamaran & Cv ( Lampirkan Foto ) Dan Kirim Email Ke : spartawood_pt@yahoo.co.id

Atau ke PO BOX 190 SDA

Itulah Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan ini.

"Lowongan Kerja Sidoarjo Hari Ini 2015" Diupdate oleh , , at 18:32 dalam topik Sidoarjo,SMU dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-sidoarjo-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :