Lowongan Kerja Palembang Hari Ini 2015

Updated at: 18:34.
Under Category: D3,Palembang

Lowongan Kerja Palembang Hari Ini 2015 | Info Lowongan Kerja Hari Ini Tahun 2015 yang dibuka di wilayah Palembang dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di palembang.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Palembang 2015 Terbaru dibawah ini:

PT. Central Santosa Finance
CENTRAL SANTOSA FINANCE adalah anak perusahaan BCA Finance (BCA Group) yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang dinamis, saat ini kami membutuhkan tenaga professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut :
Credit Administration Palembang

Lokasi Kerja di - Palembang

Responsibilities:
Lingkup Kerja : Proses penerimaan dokumen dan mengadministrasi perjanjian kredit

Requirements:

    Wanita, Usia Max 28 Tahun
    Pendidikan Min D3
    Menyukai kegiatan administratif
    Domisili di S. Lilin / Indralaya diutamakan

Kirimkan CV Lengkap anda ke : hr.recruitment@csf.co.id

Cantumkan Kode Jabatan / position Tiitle di Subject email anda

Itulah Info Lowongan Kerja Hari Ini 2015 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru yang ada di tahun 2015 saat ini.

"Lowongan Kerja Palembang Hari Ini 2015" Diupdate oleh , , at 18:34 dalam topik D3,Palembang dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-palembang-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :