Lowongan Kerja Gresik Hari Ini Agustus 2013

Updated at: 18:43.
Under Category: Gresik,S1

Lowongan Kerja Gresik Hari Ini Agustus 2013 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2013 Agustus yang dibuka di wilayah Gresik dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di gresik.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Gresik Agustus 2013 Terbaru dibawah ini:

PT. Seger Agro Nusantara
PT. Seger Agro Nusantara merupakan perusahaan agrobisnis yang bergerak di bidang trading hasil pertanian palawija (jagung, kedelai, soya, ketan dll) berskala nasional dan memiliki standart yang tinggi dalam hasil penjualan dan distribusinya, baik dalam maupun luar negeri. Selama 15 tahun perusahaan ini beroperasi, kini kami memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.
Civil Engineer - Gresik

Lokasi Kerja di - Gresik

Requirements:

    Pria, usia maksimal 35 tahun
    Lulusan S1 Teknik Sipil, dengan IPK min 2.90
    Pengalaman 2-3 tahun sebagai Civil Engineering
    Menguasai Microsoft Office dan Autocad 2D
    Mampu menyusun RAB dan control realisasinya
    Paham peraturan pemerintah mengenai standard bahan dan bangunan
    Tangguh, memiliki jiwa leadership dan team work
    Penempatan di Wringinanom, Gresik

Kirim surat lamaran, Cv, transkrip nilai dan transkrip ijazah serta foto 4x6 anda ke email: Recruitment@seger.co.id dengan menuliskan tekhnisi pada subject.

Atau kirim ke :

Human capital Dept.
PT Seger Agro Nusantara
Jl.Wringinanom KM.30 Ds.Sumengko Kec.Wringinanom
Gresik 61176

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Gresik 1 September 2013

Itulah Info Lowongan Kerja Agustus 2013 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan ini. Dan jangan lupa dibaca juga Lowongan Kerja Gorontalo Hari Ini Agustus 2013.

"Lowongan Kerja Gresik Hari Ini Agustus 2013" Diupdate oleh , , at 18:43 dalam topik Gresik,S1 dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-gresik-hari-ini-agustus.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :