Lowongan Kerja Samarinda Hari Ini September 2013

Updated at: 21:03.
Under Category: D3,S1,Samarinda

Lowongan Kerja Samarinda Hari Ini September 2013 | Info Lowongan Kerja Hari Ini 2013 Terbaru September yang dibuka di wilayah Samarinda dan sekitarnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk domisili di samarinda.. Berikut ini bisa Anda simak Bursa Lowongan Kerja Samarinda September 2013 dibawah ini:

PT. Columbindo Perdana (Columbia)
Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail, multifinance dan otomotif, membutuhkan dengan persyaratan sebagai berikut:
Supervisor Sales for Otomotif ( SPV Nozomi ) - Samarinda

Lokasi Kerja di - Samarinda

Requirements:

    Pria/Wanita ,
    Usia : Max 32 tahun
    Pendidikan Min D3 /S1
    Pengalaman CMO minimal 2 tahun bidang otomotif roda dua dan roda tiga
    Diutamakan Pernah Menangani Kendaran Roda Dua Atau Roda Tiga
    Berpenampilan menarik ,Kerja keras,aktif ,cekatan dan dapat     
    Dapat bekerja dengan team dan target
    Bersedia ditempatkan di area Samarinda

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke : columbia.kalimantan@gmail.com

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Samarinda 30 September 2013

Itulah Info Lowongan Kerja September 2013 yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan ini. Dan jangan lupa dibaca juga Lowongan Kerja Serang Hari Ini September 2013.

"Lowongan Kerja Samarinda Hari Ini September 2013" Diupdate oleh , , at 21:03 dalam topik D3,S1,Samarinda dan permalink http://lowongankerjaharini.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-samarinda-hari-ini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :